Rabu, 29 April 2015

Puisi



IBU
Ibu aq adalah anakmu
Di dalam darah q mengalir darah mu
Di dalam hati q terukir nama mu
Tanpa mu aku bukan apa-apa
Tanpa mu aku bukan siapa-siapa
Ibu dengan apapun bahkan dengan seisi dunia ini pun aq tidak akan bisa membalas jasamu
Walau ada pepatah berkata kasih ibu sepanjang jalan tetapi kasih anak sepenjang gala
Akan ku jamin kasih ku sepanjang jalan sampai maut menjemput  aku akan tetap dan selalu mencintaimu.

Anak mu
Laila



Teman SMK

3 tahun berlalu masa masa yang sangat ku rindukan.
Memakai putih dan rok abu-abu bersama sama.
Menangis bersama sama.
Tertawa bersama sama.
Terkadang saling bermusuhan dan terkadang saling merindukan.
Kini ku sangat rindu sangat.
Teman terimakasih sudah membeikan goresan cerita yang tak terlupakan.
Kini kita jalani hidup masing-masing hanya bisa saling mendoakan
Harap ku suatu saat nanti kita berdiri bersama sama dan saling membanggakan.


Sukses
Kata kata impian banyak orang 
Mudah untuk di ucapkan 
Susah untuk didapatkan
Butuh perjuangan keras untuk mencapai
Bukan hanya sekedar omongan belaka 
Butuh keringat dan air mata
Untuk mengerti makna sesungguhnya.



Cinta Munafik
Jika aku...
Jika aku ingin mencintaimu maka salah lah aku.
Jika aku mulai berani menyakitimu maka aku mulai mencintaimu.
Jika aku mulai bertingkah aneh maka saatnya untk aku melpaskan mu.
Jika aku mulai menahan perasaan ku saat itulah aku sangat mencintaimu.
Jika aku mulai brkata" cari lah orang yang lebih baik dari aku!" maka cuma aku yang terbaik untuk mu.



Mantan
Cuma malam yang bisa ku pandang.
Cuma impian yg bisa ku angankan.
Cuma segengam pasir yang bisa ku genggam.
Dan cuma dirimu yg bisa ku impikan.
Harapan dan doa selalu ku sampaikan.
Selamat jalan mantan semoga kau lebih baik dengan nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar